Manhattan Fish Market Grand Indonesia

Kabar gembiraa!!! Jadi, kak Deb dan Kak Lia lulus beasiswa LPDP dan bakal berangkat kuliah ke Inggris tahun depan! Praise The Lord! Sebenarnya pengumumannya udah lama banget dari beberapa minggu yang lalu. Kita mau makan-makan buat merayakan. Tapi karena semuanya super sibuk, hari Jumat lalu baru bisa ketemu. Setelah mikir luaaaamaa banget mau kemana, mulai dari ke Lapo, Shaburi, Sushi, dan lain-lain, akhirnya jadilah kita ke Manhattan Fish Market di GI.

Tadi pas mau masuk GI ada yang ga biasa, nih. Di pintu masuk bagian x-ray machine-nya nganti panjang banget kayak mau nonton konser. Padahal hari Jumat dan di GI lagi ga ada event apa-apa, lho. Dan seperti biasa, banyak orang-orang ga tau diri yang motong tanpa peduli orang di belakangnya udah ngantri dari tadi. Hahah, bikin kezel deh.

Oke, lupakan. Karena kita ke sini mau menyenangkan perut, bukan bikin hati gusar. Hahhaha. Begitu masuk, setelah mutar-mutar lihat sana lihat sini, kami naik ke lantai 3A. Manhattan Fish Market Grand Indonesia ini ada di bagian west mall. Untungnya, hari itu lagi ga rame banget. Jadi ga perlu waiting list, kita langsung dapat tempat duduk.

Kami pesan 3 main course sama 2 minuman. Tadinya aku mau mesan lagi tapi karena semuanya minuman dingin dan aku lagi agak flu, ga jadi deh. Pesan di luar aja.

Manhattan Fish Market
Main course

Nah, ini nih yang seru. Kebetulan lagi ada menu bundle gitu. Jadi ada beberapa menu yang dipaketin. Satu paketnya ada dua porsi dengan menu yang sama dan harganya jadi lebih murah. Pilihannya ada lumayan banyak. Aku sama kak Lia pilih menu Dory ‘n Chips with Chicken Wings. Chicken wings-nya Manhattan Fish Market memang paling juara, sih. Ayamnya super empuk dan porsinya gedee. Hahaha. Harganya Rp 129.000 untuk 2 porsi. Worth it untuk rasanya yang nikmat dan porsinya yang pas.

Manhattan Fish Marke
Dory ‘n Chips Chicken Wings

Selain makanan, minumannya ada yang bundle juga, lho. Kami pilih Tropical Breeze. Harganya Rp 39.000 dua-duanya. Kelihatan segerr banget yaa. Aku yang flu ini juga ga tahan buat nyicip. Hahaha!

Manhattan Fish Market
Tropical Breeze.

Terus, satu lagi kita pesen nasi. Flaming Cheesy Baked Rice. Kejunya melt bangett. Yang paling mantep itu sayurannya. Ada wortel sama brokoli rebus. Warnanya super fresh dan rasanya nikmat. Tapi agak sedikit keras, soalnya aku brokoli addicted dan biasanya tingkat kematangannya itu paling mempegaruhi rasanya, Hehe. Harga seporsinya Rp 95.000.

Manhattan Fish Market
Flaming Cheesy Baked Rice

Nah, itu tadi review makanan untuk hari ini. Rasanya pas banget. Meski agak flu dan lidah udah agak pahit, karena rasanya memang top margotop, aku tetap bisa nikmati makanannya. Itu dulu untuk review makanan hari ini, see you on my next blog, guysss…


12 thoughts on “Manhattan Fish Market Grand Indonesia

Leave a comment