Super Instagenic, Mampir ke Awal Mula Coffee, Yuk!

Jalan-jalan ke Bogor kali ini beda dari biasanya. Kalau biasanya ke Bogor buat cari tempat wisata yang seru-seru, kali ini, aku, Deo, Ane, dan Philip mampir ke kota hutan cuman buat cari cafe lagi ngehits. Setelah agak bingung browsing ke sana kemari dan bingung mau pilih tempat yang mana, akhirnya pilihan jatuh ke beberapa tempat. … More Super Instagenic, Mampir ke Awal Mula Coffee, Yuk!

Evlogia – Coffee Shop Minimalis yang Manis Abis!

Hai, hai! Hari ini aku mau sharing tentang coffee shop yang ada di daerah Jakarta Barat. Namanya adalah Evlogia. Sebelumnya aku udah ngasih review tentang cafe yang lokasinya tepat di sebelah Evlogia ini, namanya Dino Bites Cafe. Posisinya benar-benar sebelahan. Kayaknya sih satu grup ya. Menu yang disediakan benar-benar beda satu sama lain. Kalau Dino … More Evlogia – Coffee Shop Minimalis yang Manis Abis!

Menikmati Mini Santorini dari Kullerfull Coffee and Eatery

Kali ini ada yang beda nih! Kalau biasanya aku mereview cafe di Jakarta atau Bandung, blog ini mau mengulas salah satu tempat kece yang ada di daerah Tangerang Selatan. Namanya Kullerfull Coffee and Eatery. Lokasinya gampang ditemukan karena ada di komplek ruko yang cukup familiar, yaitu Ruko Tol Boulevard. Aku dan Agnes datang tepat jam … More Menikmati Mini Santorini dari Kullerfull Coffee and Eatery

Smoothies Bowl Cuma 30 Ribuan, Ada di Dino Bites Cafe

It it too late to say Happy New Year? Udah hampir setengah bulan, Sist! Tapi lebih baik telat dari pada engga sama sekali. He-he. Happy News Year to everyone. Semoga tahun 2019 ini bisa lebih baik, beroleh kesehatan, keselamatan, berkat Tuhan makin melimpah, dan bisa makin sering jalan-jalan. Yay! That’s the point. Nah, di awal … More Smoothies Bowl Cuma 30 Ribuan, Ada di Dino Bites Cafe