Sawadikap! Christmas Lunch di Jittlada The Breeze 🎄🎅

Pertama, aku mau ucapin Selamat Hari Natal untuk semua yang merayakan. Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera makin berlimpah atas kita! Oke, jadi tanggal 24 Desember yang lalu, sebelum ke gereja untuk ibadah malam Natal, aku dan keluarga jalan-jalan di sekitaran The Breeze BSD. Dengan berbagai ornamen Natal yang super meriah, keliling-keliling di sini seru … More Sawadikap! Christmas Lunch di Jittlada The Breeze 🎄🎅

Super Meriah, Onni Cafe Jakarta Penuh Ornamen Natal!

It’s been 2 monthsssss 😱😱😱 Gak terasa, ternyata udah hampir 2 bulan aku ga pernah upload blog (pribadi) lagi, setelah review tentang So Fashion Cafe. Padahal ada banyak bahan tapi waktu buat upload-nya yang engga ada. So sad 😭 Masalah klasik para new blogger hehe. Oke, back to the topic. Sesuai judulnya, kali ini aku … More Super Meriah, Onni Cafe Jakarta Penuh Ornamen Natal!

Suasana Ala Tropis di Jakarta? Ada di So Fashion Cafe!

Hai, hai! Jadi hari ini aku mau bagiin review tentang salah satu cafe unyu pink lucu yang ada di Jakarta. kalo biasanya Jakarta identik sama cafe beraksen minimalis, yang satu ini didesain ala tropical gitu. Kalo pingin rasain suasana Bali tanpa pergi ke pulau dewata, main aja ke sini! Namanya So Fashion Cafe. Kalau datang … More Suasana Ala Tropis di Jakarta? Ada di So Fashion Cafe!

Habisin 10 Porsi Mie di Boat Noodle! Kok Bisa?

Ya bisa, dong! Kan seporsinya dikit bagetttt! Namanya Boat Noodle. Salah satu resto punya Thailand yang ada di Kota Kasablanka ini memang unik banget. Mereka punya menu mie yang seporsi isinya cuma sucuil. Sekali hap! Langsung habis. Kalo lihat ini, mungkin kamu bakal mikir, “ngapain sih? Banyak-banyakin piring aja!”. Di balik keunikan cara penyajian ini, ternyata ada … More Habisin 10 Porsi Mie di Boat Noodle! Kok Bisa?

Berwisata Keliling Siantar, Jangan Lupa ke Vihara Avalokitesvara

Vihara Avalokitesvara. Ayo, jawab jujur. Kamu berhasil membaca nama vihara ini setelah percobaan keberapa? Pengucapannya agak susah ya. Nama ini berasal dari bahasa Sansakerta untuk sebutan lain Dewi Kwan Im. Kalau diterjemahkan secara langsung artinya adalah “Sang penguasa yang melihat atau mendengarkan ke bawah (ke dunia) dengan Welah Asih. Meski vihara ini sebetulnya merupakan tempat … More Berwisata Keliling Siantar, Jangan Lupa ke Vihara Avalokitesvara

Fish Streat: Makan Ikan ga Harus Mahal!

Menurut penelitian para ahli, anak yang suka mengkonsumsi ikan punya IQ lebih tinggi dari yang engga makan ikan lho. Itu kenapa daerah dekat perairan yang punya produksi ikan memlimpah, anak-anaknya pada cerdas ya! Mulai pindah ke pulau Jawa, tepatnya di Bandung sejak 2012 yang lalu, aku ngerasa nyari ikan di sini susah banget! Sebenarnya gampang … More Fish Streat: Makan Ikan ga Harus Mahal!