Suasana Ala Tropis di Jakarta? Ada di So Fashion Cafe!

Hai, hai! Jadi hari ini aku mau bagiin review tentang salah satu cafe unyu pink lucu yang ada di Jakarta. kalo biasanya Jakarta identik sama cafe beraksen minimalis, yang satu ini didesain ala tropical gitu. Kalo pingin rasain suasana Bali tanpa pergi ke pulau dewata, main aja ke sini!

So Fashion Cafe Jakarta
Bagian depan So Fashion

Namanya So Fashion Cafe. Kalau datang ke sini, kamu bakal ditawarin dua pilihan. Mau indoor atau outdoor. Beda sama cafe outdoor biasanya, outdoor di sini artinya kamu duduk di luar cafe, yang posisi outdoor-nya ada di dalam mall. Suasananya jadi kurang tropis :’) Jadi saranku, pilih yang indoor aja, ya!

So Fashion Cafe Jakarta

Eh, bentar. Outdoor tapi di dalam mall? Maksudnya gimana tuh? Jadi, So Fashion Cafe ini berlokasi di Mall Taman Anggrek, Lantai 2. Yang outdoor itu ada di bagian sisi koridor mall-nya. Jadi sambil kamu makan, orang-orang bakal berlalu lalang di sisimu.

So Fashion Cafe Jakarta

Karena hari itu weekend dan tepat jam makan siang, So Fashion Cafe ini padat banget dan mesti waiting list. Tapi untungnya kita bertiga dapat tempat di dalam. Yayy! Suasananya cozy banget. Apalagi mereka ga pasang musik yang terlalu kencang, kamu jadi bisa lebih menikmati makanan dan obrolan seru bersama teman-teman.

So Fashion Cafe Jakarta

Nah, untuk makanannya, ini dia pesanan kita. So Fashion Cafe punya berbagai hidangan Korea. Kami pesan The Fashion Topokki sama Banana  & Chocolate Ice. Sesuai sama tema interior cafe, makanannya juga punya tampilan yang unyu-unyu. Cute banget!

So Fashion Cafe Jakarta
The Fashion Topokki, Rp54.000

Ini The Fashion Topokki-nya. Jadi luarnya dilapisi semacam puff pastry yang cukup tipis. beda dari topokki biasanya, di atasnya juga ditaburi kacang almond. Pas puff pastry-nya ditusuk, aroma topokki-nya, hmmmm bikin ga kuat nahan lapar!

So Fashion Cafe Jakarta
Banana & Chocolate Ice Cream Waffle, Rp57.000

Pernah pesan makanan yang pas datang melebihi ekspektasi? Aku pernah! Di menu sih kelihatan biasa aja. Aku pesan ini karena pingin waffle. Pas pesananku dateng, uwooo! Ukurannya cukup besar: 4 potong waffle, 2 scoop es krim, pisang, plus dark chocolate berbentuk tengkorak spesial edisi Halloween. Rasanya mantap!

So Fashion Cafe Jakarta
Berry Lemon Refresher, Rp65.000

Kalo ini pesanannya Deo. Aku kurang ngerti minuman ini terbuat dari apa. Bir bintang dituang ke gelas yang diisi sama sesuatu berwarna pink, lemon, dan daun mint. Rasanya agak aneh dan pahit gitu. kalau ga suka bir, aku kurang merekomendasikan minuman ini..

So Fashion Cafe Jakarta
Sparkling Water Rp23.000

Kalo Ane pesan Sparkling Water. Ini Aqua Reflection yang isinya soda water. Aku juga kurang suka karena menurutku rasanya mirip soda yang nanggung. Engga ada manisnya tapi tawar. Yang terbaik tetep Banana & Chocolate Ice Cream Waffle pesananku. Hehe

So Fashion Cafe Jakarta

Selesai makan, kamu bisa keliling cari spot foto paling Instagramable. Ga perlu sungkan apa lagi malu-malu, karena kebanyakan orang datang ke sini emang mau berburu foto kok. Hihi. Bahkan ada yang jepret puluhan kali di tempat yang sama. Tapi ga masalah, orang-orang ga pada ngantri, karena seluruh tempat didesain keren tuk bikin fotomu makin kece.

So Fashion Cafe Jakarta

Jadi aku sangattt merekomendasikan kamu yang lagi di Jakarta atau mau jalan-jalan ke Jakarta untuk mampir ke So Fashion Cafe ini. Oh iya, btw, So Fashion juga ada di Taiwan guys. Kecenya sama!

Oke deh, itu dulu ceritaku hari ini. Sampai jumpa di cerita berikutnya! ^^

_________________________________________

Alamat So Fashion Cafe Jakarta:  Mall Taman Anggrek, Lantai 2, Jl. Tanjung Duren Timur 2, Tanjung Duren, Jakarta

Price: 23-65K

Open hour: 10.00-22.00 WIB

 

Advertisements

6 thoughts on “Suasana Ala Tropis di Jakarta? Ada di So Fashion Cafe!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s